Selasa, 09 Februari 2016

Pil Virgin - Obat Keputihan, Keperawanan, dan Kewanitaan

Pil Virgin - Obat Keputihan, Keperawanan, dan Kewanitaan. Pil Virgin adalah butiran pil yang terbuat dari saripati Jenitri dan kunyit putih yang berfungsi menghilangkan keputihan, mengurangi lendir berlebih, menghilangkan bau tak sedap, mengencangkan otot-otot vagina, menjadikan vagina rapat (seperti perawan lagi), menjadikan vagina menjadi sangat kesat dan wangi. Pil Virgin membuat vagina menjadi keset terbebas dari keputihan dan bau, layaknya kembali perawan. Khasiat langsung terasa dalam 1x pakai.

pil virgin

Kandungan Pil Virgin Original

Saripati Jenitri
Salah satu kandungan dari virgin pil ini adalah Jenitri. Mungkin nama tumbuhan ini, tidak familiar di telinga anda. Tapi tumbuhan ini sudah di uji secara klinis dan terbukti memiliki banyak manfaatnya untuk kesehatan.
Kandungan-kandungan di dalam saripati jenitri ini memiliki manfaat sebagai anti bakteri dan anti bakteri. Oleh karena itu, ketika kita menggunakan pil virgin. Maka bau tak sedap dan keputihan yang disebabkan oleh bakteri bisa diatasi.
Kunyit Putih
Bahan terakhir yang ada pada virgin pil ini adalah kunyit putih. Rimpang kunyit putih sudah digunakan sejak jaman dahulu oleh ibu-ibu yang baru saja melahitkan untuk mengecilkan rahim.
Akan tetapi, di sisi lain selain mengecilkan rahim. Kunyit putih juga membantu dalam mengencangkan otot-otot organ kewanitaan, mengembalikan kekenyalan selaput miss v, meningkatkan sensitifitas pada saraf pada dinding miss v.
pil virgin

Manfaat Pil Virgin Asli

Apa saja sih manfaat pil virgin ini secara keseluruhan. Untuk manfaat lengkapnya bisa anda lihat di bawah ini ya girls:
  • Membantu Mengatasi Keputihan
  • Mengurangi lendir berlebih pada Miss V
  • Menghilangkan batu tidak sebab yang disebabkan kuman dan bakteri pada miss V
  • Membantu mengencangkan otot-otot vagina
  • Menjadikan organ kewanitaan menjadi rapat
  • Menjadikan organ kewanitaan wangi dan kesat

Cara Pakai Produk Pil Virgin

Bagi anda yang baru pertama kali membeli pil ini mungkin bingung dalam cara pemakaiannya. Sebenarnya cara pakainya cukup mudah kok.
Kita tinggal memasukan 1 butir virgin pi kedalam liang organ kewanitaan anda. Oh iya gunakan pil ini selama tiga hingga lima menit sebelum anda melakukan hubungan suami istri.

Apakah Produk Pil Virgin Memiliki Efek Samping dan Berbahaya?

Insya allah tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping selama anda menggunakan pil virgin asli ya dan bukan produk yang palsu. Kenapa? Sebab pil ini berasal dari ramuan tradisional dan bahan yang digunakan juga bahan-bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia apa pun.

Pil Virgin - Obat Keputihan, Keperawanan, dan Kewanitaan

0 komentar

Posting Komentar